Arsenal Vs Liverpool: Serangan The Reds Sulit Ditebak

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 22 Desember 2017
Arsenal Vs Liverpool: Serangan The Reds Sulit Ditebak
Arsene Wenger (zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan menjamu Liverpool pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (23/12/2017) dinihari WIB. Manajer The Gunners Arsene Wenger mengakui sulit menebak serangan yang bakal dilancarkan kubu The Reds.

Tim asal London Utara ini cukup mengkhawatirkan daya ledak dari pasukan Juergen Klopp. Dalam lima laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi, Liverpool mampu menyarangkan tiga gol atau lebih ke gawang lawan.

Kekuatan Liverpool memang terletak pada lini depannya yang dihuni kuartet Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Mane dan Mohamed Salah yang bila ditotal sudah menjaringkan 50 gol sejauh ini.

"Lini depan Liverpool sangat bagus jadi anda butuh penampilan yang bagus di lini belakang. Saya harus menganalisa itu dengan baik dan anda harus sedikit menebak siapa yang akan bermain. Semuanya takkan sama - tergantung siapa yang mereka turunkan," ujar Wenger kepada Standard.

"Mereka banyak mempunyai opsi pada lini depannya. Saya lihat mereka belakangan melakukan rotasi, jadi sulit menebak siapa yang akan bermain. Namun saya akan mencoba," terangnya.

"Bagi saya, yang terpenting kami harus tampil positif. Kami sangat hebat ketika bermain di kandang, dan amat penting bagi kami untuk mendikte permainan, karena kami akan bermain di kandang," tandasnya.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan