Arsenal Vs Man United, Tim Tamu Datang dengan Misi Satu Poin

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 01 Desember 2017
Arsenal Vs Man United, Tim Tamu Datang dengan Misi Satu Poin
Jose Mourinho dan Arsene Wenger (express.co.uk)

BolaSkor.com - Semua mata pecinta sepak bola Inggris pasti akan tertuju pada laga big match antara Arsenal versus Manchester United pada pekan ke-15 Premier League, Minggu (03/12/17). Berbagai prediksi pun dituangkan, tak terkecuali pundit dari BBC Mark Lawrenson.

Lawrenson yang semasa aktif bermain memperkuat Liverpool pada periode 1981-1988 silam ini, meyakini Setan Merah akan bertandang ke Emirates Stadium markas The Gunners dengan misi satu poin. Alhasil, Lawrenson memprediksi laga besar antar kedua tim ini akan berakhir dengan skor 1-1.

"Laga kedua tim sangat menarik. Ini laga besar dengan performa bagus. Saya rasa laga ini akan imbang, 1-1," ujar Lawrenson kepada BBC Sport.

"Itu hanyalah pendapa saya. Jose Mourinho tak peduli meski imbang berarti Manchester City akan melebarkan keunggulan di puncak klasemen. Dia akan melihat laga ini dengan cara berbeda, dan menilai satu poin saja sudah bagus. 1-1," lanjutnya.

Meski begitu, pria berusia 60 tahun ini berpendapat Arsenal sedang dalam tren menanjak. Pasukan Meriam London ketika bermain di kandang cukup superior dalam tujuh pertandingan terakhir selalu mencetak dua gol ke gawang lawannya. Termasuk kemenangan sensasional kala menumbangkan rival sekota Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

"Arsenal khususnya, di mata saya sedang dalam penampilan menanjak namun saya masih menunggu saat di mana mereka akan terpeleset," terangnya.

"Man United tentu saja juga sedang bagus, tapi ini adalah partai di mana Anda harus melihat cara main Arsenal dan berpikir bahwa Jose Mourinho akan coba mengambil satu poin," tutupnya.

Arsenal Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan