Arsenal Vs MU, Wenger Prediksi Mourinho Tak Akan Parkir Bus

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 30 November 2017
Arsenal Vs MU, Wenger Prediksi Mourinho Tak Akan Parkir Bus
Manajer Arsenal Arsene Wenger (ZImbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan menjamu Manchester United pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium. Manajer Arsenal Arsene Wenger membeberkan pendapatnya soal laga yang akan digelar Minggu (3/11/17) dini hari WIB.

Manajer asal Prancis memprediksi Jose Mourinho akan meminta pasukannya untuk bermain menyerang. Wenger percaya untuk kali ini Mourinho tak akan bermain negatif atau memarkir bus di depan gawang.

Selama ini Mourinho memang acap diidentik dengan permainan bertahan alias parkir bus, terutama saat menghadapi tim tangguh. MU tercatat baru mencetak satu gol dan total meraih tiga poin dari tujuh laga tandang melawan klub penghuni enam besar lainnya.

Namun Wenger percaya Mourinho tidak akan memarkir bus saat menghadapi pasukannya, paling tidak itu yang diharapkannya. "Tidak, MU adalah tim yang kuat dan saya berharap kami bisa mengatasi masalah yang akan mereka berikan nanti," ujar Wenger seperti dikutip The Telegraph.

"Mereka juga akan menyerang. Mereka tak akan bermain bertahan. Mereka tim yang berbahaya yang mencatat hasil fantastis," tambahnya.

Untuk laga nanti kedua kubu memang sangat membutuhkan kemenangan. Arsenal butuh tiga poin untuk mempertahankan posisi di empat besar, bahkan naik ke posisi ketiga klasemen. Sedangkan MU perlu kemenangan agar bisa tak tertinggal jauh dari Manchester City di puncak klasemen.

Manchester United Arsenal Arsene Wenger Jose Mourinho Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan