Arsenal Vs Tottenham, Ancaman Lacazette

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 16 November 2017
Arsenal Vs Tottenham, Ancaman Lacazette
Alexandre Lacazette (zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Arsenal, Ian Wright meminta pelatih Arsene Wenger untuk memasang juru gedor Alexandre Lacazette sejak menit awal kontra Tottenham Hotspur.

Duel derby London Utara, yang dihelat di Emirates Stadium, Sabtu (18/11/17) diprediksi memang bakal berlangsung panas. The Gunners jelas membutuhkan kemenangan untuk memangkas jarak dengan pemimpin Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Tim Meriam London saat ini terpaku di posisi keenam, tertinggal dari Tottenham yang berada di peringkat ketiga. Untuk meraih kemenangan dibutuhkan gol, dan itu ada adalah tugas utama striker. Dan menurut Wright Lacazette wajib diturunkan oleh Wenger yang sebelumnya dipinggirkan saat melawan Man City.

Wright menilai semakin teratur Lacazette bermain maka semakin sering dirinya menjadi ancaman bagi pertahanan lawan.

"Bila saya memiliki dia di skuat saya, dia akan selalu bermain di setiap pertandingan. Dia memaksimalkan peluang, dia menyelesaikannya dengan baik lewat kedua kakinya dan saya pikir sekarang dia siap untuk dilepaskan," ujar Wright dikutip Metro.

"Semakin banyak dia bermain, semakin banyak secara konsisten dia bermain untuk durasi pertandingan, semakin banyak dia akan mencetak gol," tandasnya

Sejauh ini, Lacazette merupakan pencetak gol terbanyak untuk Arsenal dengan torehan enam gol. Mantan pemain Olimpique Lyon itu sempat membukukan catatan apik dalam awal kampanye dengan mengemas gol dalam tiga laga kandang.

Arsenal FC Tottenham Hospur
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan