Arsenal Vs Tottenham, The Gunners Tak Takut Hadapi Spurs

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 17 November 2017
Arsenal Vs Tottenham, The Gunners Tak Takut Hadapi Spurs
Arsene Wenger foto(zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal bakal menjajal kekuatan Tottenham Hotspur dalam tajuk duel derby London Utara, Sabtu (18/11/17). Arsene Wenger pun mengaku bahwa The Gunners tak takut menghadapi kekuatan dari Spurs.

Musim ini, memasuki pekan ke-12 Tottenham berada di peringkat ketiga atau unggul empat poin dari Arsenal yang terpaku di peringkat enam. Pertandingan ini pertama dalam 21 tahun dimana tim Meriam London harus mengakui ketertinggalan dari The Lilywhite di klasemen sementara.

Walau demikian, Wenger menegaskan timnya tidak gentar ataupun takut, terlebih juga pada ancaman penyerang lawan Harry Kane.

"Kami tidak memiliki rasa takut, kami fokus untuk menutup kekuatan mereka dan menunjukkan kelebihan kami. Tottenham adalah tim yang bagus, tetapi kami memiliki kualitas yang memadai untuk mengalahkan mereka," ujar Wenger dikutip ESPN.

“Derby selalu hebat. Juga menjaga kegugupan Anda, fokus pada pertandingan dan benar-benar komitmen agar pikiran jernih dan cukup tenang untuk fokus pada pertandingan,” bebernya.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari publik tuan rumah. Tak ayal, sang manajer asal Prancis ini melihat sebagai keuntungan tersendiri bagi timnya.

“Ini adalah salah satu pertandingan yang sangat penting bagi kami dan kami ingin menang karena pada dasarnya kami harus naik di klasemen. Di kandang kami sangat kuat dan kekuatan di kandang tentu hal yang penting untuk menentukan akhir musim,” tegas Wenger

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan