Arsenal Vs Tottenham, The Gunners Wajib Menang

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 17 November 2017
Arsenal Vs Tottenham, The Gunners Wajib Menang
Petr Cech (zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Arsenal, Petr Cech menyebut laga derby akan selalu menjadi laga spesial. Pasalnya dalam laga itu, semua dipertaruhkan tak hanya gengsi tapi memelihara peluang juara musim ini. Untuk itu, Cech meminta rekan setim wajib tampil maksimal jelang laga kontra Tottenham Hotspur.

Arsenal dijadwalkan bakal menjajal Tottenham dalam laga bertajuk derby London Utara, Sabtu, (18/11/17). Dalam catatan pertemuan kedua tim The Gunners tampak kesulitan menjinakkan Spurs dalam enam pertandingan terakhir.

Posisi Arsenal pun tak menguntungkan musim ini, anak asuh Arsene Wenger hanya duduk di peringkat enam dengan koleksi 19 poin raihan enam kemenangan, empat kekalahan dan satu imbang.

Hasil itu membuat tim Meriam London tertinggal empat poin dari rival sekota Tottenham yang duduk di peringkat ketiga.

Tak ingin semakin tertinggal, Cech berharap Arsenal mengeluarkan segala kemampuan di lapangan untuk menjaga asa mereka bersaing dengan para pesaing lain dalam memperebutkan titel juara Premier League.

"Laga derby London Utara selalu spesial. Dengan semua atmosfer dan juga gairah dari para penonton, anda akan sangat menantikan pertandingan ini dan anda harus memastikan bakal keluar sebagai pemenang, bukan hanya karena ini adalah laga derby, namun karena Tottenham juga rival kami di posisi empat besar," ungkap Cech dilansir Sportmole.

"Dalam pertandingan seperti ini, anda harus yakin meraup tiga angka. Anda akan selalu menyadari bahwa mereka adalah tim rival dan seperti yang saya bilang, menjelang laga akhir pekan ini anda sudah mulai bisa merasakan seberapa penting arti pertandingan ini untuk semua orang di Arsenal," jelasnya.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan