Arsene Wenger Incar Shkodran Mustafi

sukmasukma - Senin, 22 Agustus 2016
Arsene Wenger Incar Shkodran Mustafi
(Sumber: insidespanishfootbal)

Arsene Wenger Incar Shkodran Mustafi - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak memungkiri bahwa timnya mengincar Shkodran Mustafi dari Valencia.

Bahkan, tim berjulukan The Gunners diklaim sudah melakukan langkah konkret untuk mengakuisisi pemain belakang tim nasional Jerman itu.

"Mustafi? Dia merupakan satu dari beberapa pemain yang kami pantau. Negosiasi sedang berlangsung. Kami pun berharap transfer segera rampung," tutur Wenger kepada SFR Sport.

Penuturan Wenger senada dengan laporan yang dirilis Sky Sports. Arsenal dan Valencia diwartakan membahas nilai transfer pemain sejak awal Agustus 2016.

Valencia disebut mematok tebusan senilai 34 juta euro (sekitar Rp 507,6 miliar) untuk Mustafi. Hanya, Arsenal meminta penurunan karena menurut Transfermarkt, nilai pasar Mustafi "cuma" 20 juta euro.

Arsenal pun harus berpacu dengan waktu untuk menuntaskan negosiasi. Jendela transfer tersisa kurang dari dua pekan lagi.

Pemain belakang anyar menjadi kebutuhan mendesak Arsenal pada sisa waktu bursa transfer. Mereka harus kehilangan Gabriel Paulista dan Per Mertesacker untuk kurung lama.

Praktis, opsi tersisa di lini belakang hanyalah Calum Chambers, Laurent Koscielny, dan Rob Holding. Dua nama terakhir tampil sebagai starter saat Arsenal bermain imbang 0-0 dengan Leicester City, Sabtu (20/08).

(Sumber: Kompas)
Arsene Wenger Arsenal Shkodran Mustafi Valencia
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan