Arsene Wenger Menolak Mourinho Di Konferensi UEFA

satriasatria - Kamis, 08 September 2016
Arsene Wenger Menolak Mourinho Di Konferensi UEFA
©andy-hooper/gettyimages

Arsene Wenger Menolak Mourinho Di Konferensi UEFA- Perseteruan Jose Mourinho dengan Arsene Wenger tak memperlihatkan tanda-tanda mereda setelah manajer Arsenal tersebut tak membiarkan Mourinho duduk di sampingnya dalam sebuah konferensi UEFA.



Sumber di Spanyol seperti dilansir Dailymail mengklaim bahwa Mourinho datang terlambat dalam pidato yang disampaikan oleh pendahulunya di Manchester United, Sir Alex Ferguson. Melihat terdapat sebuah tempat duduk di depan pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery dan Zinedine Zidane dari Real Madrid serta di sebelah Wenger, manajer berusia 53 tahun ini menanyakan apakah ia bisa menggunakan kursi kosong tersebut.

"Tidak, tidak mungkin," jawab Wenger kepada Mourinho secara ketus.

Wenger lantas dianggap berhasil memenangkan pembalasan tersebut, dengan manajer lain di ruangan yang menertawakan responnya kepada manajer Manchester United ini. Ini memang menjadi sebuah peran yang berkebalikan untuk keduanya, karena biasanya Mourinho yang memanaskan perseteruannya dengan Wenger selama ini.



Rivalitas keduanya dimulai dengan Wenger yang melontarkan kritik pada gaya bermain bertahan yang diterapkan oleh Mourinho.

"Saya tahu kami hidup di dunia di mana kami hanya memiliki pemenang dan yang kalah, namun ketika olahraga mendorong tim yang menolak untuk mengambil inisiatif, olahraga berada dalam bahaya," ucap Wenger pada Agustus 2005 saat mengkritik Mourinho.

Sumber : dailymail.co.uk
Arsene Wenger Jose Mourinho
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan