AS Monaco Capai Kesepakatan Dengan PSG Untuk Kylian Mbappe

AS Monaco Capai Kesepakatan Dengan PSG Untuk Kylian Mbappe ┬ęGetty Images/Dan Mullan

AS Monaco Capai Kesepakatan Dengan PSG Untuk Kylian Mbappe- Menurut surat kabar Perancis, L'Equipe, Senin (28/08/17), AS Monaco akhirnya mencapai kesepakatan dengan PSG untuk proses transfer wonderkid asal Perancis, Kylian Mbappe. Mbappe disinyalir akan pindah ke PSG dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen dengan biaya transfer sekitar 180 juta Euro.

Kylian Mbappe menjadi komoditas panas di bursa transfer musim ini. Pemain berusia 18 tahun itu berhasil mencetak 26 gol dari 44 penampilan di semua kompetisi dan mempersembahkan gelar Ligue 1 bagi AS Monaco.

Sebelumnya raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan menjadi klub yang memburu tanda tangan Kylian Mbappe di musim panas ini. Namun PSG tiba-tiba menjadi favorit untuk mendatangkan Mbappe ke France de Stade Stadium, dengan laporan dari Perancis menunjukkan Mbappe tertarik untuk pindah ke klub ibukota.

Meskipun begitu ada kekhawatiran jika PSG menuntaskan transfer Mbappe pada bursa transfer musim panas ini bakal adanya sanksi dari FIFA terkait financial fair play. Pasalnya PSG sudah mendatangkan Neymar dengan memecahkan rekor transfer dunia dengan biaya 222 juta euro.

Baik AS Monaco maupu PSG akan memutuskan kesepakatan pada akhir pekan ini, karena jendela transfer musim panas akan berakhir dalam waktu dekat pada Kamis, (31/08/17). Kesepakatan ini telah diputuskan usai Monako akhirnya menerima permintaan PSG untuk mengambil Mbappe dengan status pinjaman untuk musim ini, dengan 180 juta euro plus bonus.

Pemain berusia 18 tahun telah dipanggil oleh manajer tim nasional Perancis, Didier Deschamps untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Belanda dan Luksemburg pada minggu mendatang, yang berarti ia harus menyelesaikan tes medis paling lambat Senin malam.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment