AS Monaco Lolos ke Semifinal Usai Taklukkan Dortmund

satriasatria - Kamis, 20 April 2017
AS Monaco Lolos ke Semifinal Usai Taklukkan Dortmund
©getty-images

AS Monaco Lolos ke Semifinal Usai Taklukkan Dortmund- Borussia Dortmund gagal melangkah ke semifinal usai menelan kekalahan di markas AS Monaco dalam lanjutan pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (20/04/17). Dalam laga yang digelar di Stade Louis II, AS Monaco menang telak 3-1 atas Dortmund.

Tiga gol yang dicetak AS Monaco masing-masing disumbangkan lewat tiga pemainnya yakni, Radamel Falcao, Kylian Mbappe, dan Velere Germain. Sementara Dortmund hanya mampu memperkecil skor lewat gol Marco Reus. Hasil akhir laga ini berakhir dengan kemenangan telak AS Monaco dengan agregat 6-3 atas pasukan Thomas Tuchel.

Atas kemenangan ini AS Monaco telah mengantongi tiket ke semifinal menyusul Juventus, Real Madrid, dan Atletico yang telah lebih dulu dipastikan melangkah ke babak empat besar Liga Champions.

Susunan Pemain:

AS Monaco: Subasic; Toure, Glik, Jemerson, Mendy; Moutinho, Bakayoko; Silva (Raggi 90'), Lemar; Falcao (Dirar 67'), Mbappe (Germain 81').

Borussia Dortmund: Burki; Piszczek, Ginter, Sokratis, Durm (Dembele 27'); Weigl, Sahin (Schmelzer 46') ; Reus, Guerreiro (Pulisic 72'), Kagawa; Aubameyang.

Borussia Dortmund AS Monaco Thomas Tuchel Leonardo jardim Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan