AS Monaco Menang Tipis di Markas Borussia Dortmund

satriasatria - Kamis, 13 April 2017
AS Monaco Menang Tipis di Markas Borussia Dortmund
©getty-images

AS Monaco Menang Tipis di Markas Borussia Dortmund- Borussia Dortmund menelan kekalahan tipis 2-3 kala menjamu AS Monaco dalam lanjutan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Signal Idunal Park, Kamis (11/04/17) dini hari WIB.

Usai insiden teror bom yang menimpa bus skuat asuhan Thomas Tuchel hingga laga harus ditunda 24 jam. Dortmund pun harus menggelar laga tanpa Marc Bartra yang harus menjalani operasi pergelangan tangan akibat ledakan bom yang terjadi.

Mental psikologis yang turun membuat skuat Dortmund menderita kekalahan 2-3 di hadapan pendukungnya sendiri. AS Monaco bahkan sudah unggul tiga gol di babak pertama lewat dua gol Kylian Mbappe dan gol bunuh diri Sven Bender. Sementara Dortmund mampu bangkit di babak kedua untuk memperkecil kedudukan lewat gol Ousmane Dembele dan Shinji Kagawa.

Namun sayang dua gol yang dicetak Dembele dan Kagawa tak mampu menghindarkan Dortmund dari kekalahan di hadapan pendukungnya sendiri. Langkah Dortmund untuk lolos ke semifinal makin berat karena harus menjalani leg kedua nanti di markas AS Monaco.

Susunan Pemain:

Borussia Dortmund: Burki; Sokratis, Bender (Sahin, 46'), Ginter; Piszczek, Guerreiro, Weigl, Schmelzer (Pulisic, 46'); Dembele, Kagawa; Aubameyang.

AS Monaco: Subasic; Toure, Glik, Jemerson, Raggi; Silva (Dirar, 66'), Fabinho, Moutinho, Lemar; Falcao (Germain, 85'), Mbappe.

Borussia Dortmund AS Monaco Thomas Tuchel Leonardo jardim Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan