AS Monaco Resmi Datangkan Balde Keita Dari Lazio

AS Monaco Resmi Datangkan Balde Keita Dari Lazio ┬ęTwitter/ASMonacoFC

AS Monaco Resmi Datangkan Balde Keita Dari Lazio- AS Monaco telah resmi menyelesaikan penandatangan pemain sayap asal Senegal, Balde Keita dari Lazio dengan durasi kontrak selama lima tahun hingga 2022 mendatang.

Juara Liegue 1 tengah disibukkan dengan rencana kepergian Mbappe ke Paris Saint-Germain pada Selasa (30/08/17). Demi mengantisipasi hal tersebut, pihak klub (Monaco) telah menyelesaikan proses transfer Balde Keita dan Stefan Jovetic dari Inter pada hari sebelumnya.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, Balde Keita akan mendapatkan nomor punggung 14. Sementara Stefan Jovetic akan memakai nomor punggung 10 yang sebelumnya dikenakan Mbappe.



"Saya sangat senang bisa datang ke AS Monaco, klub yang memiliki sejarah besar. Saya sangat senang berada di sini dan tidak sabar untuk mulai bermain," kata Balde dalam sebuah pernyataan.

"Ini proyek yang ideal bagi saya. Saya sangat senang bisa bergabung dengan skuat yang kuat, dengan para pemain-pemain besar yang memiliki musim yang brilian tahun lalu."

Dengan kedatangan Keita dan Jovetic ke markas Stadion Louis II, maka Monaco berencana untuk melepas Thomas Lemar ke Liverpool demi mengurangi neraca pengeluaran klub. AS Monaco mengatakan kepada Liverpool akan melepas Lemar di harga kisaran 75 juta pound.

Balde Keita yang merupakan mantan produk akademi Barcelona tampil impresif bersama Lazio musim lalu dengan sumbangan 16 gol dan tiga assist dari 31 penampilan di Serie-A, dimana ia telah bermain sejak memulai debutnya di usia 18 tahun pada tahun 2013.


Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment