AS Monaco Tegaskan Kylian Mbappe Tidak Dijual

AS Monaco Tegaskan Kylian Mbappe Tidak Dijual ┬ęgetty-images

AS Monaco Tegaskan Kylian Mbappe Tidak Dijual- Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe tengah menjadi target incaran klub-klub besar eropa berkat performa impresifnya musim ini. AS Monaco sebagai pemilik si pemain menyadari hal itu kemudian menegaskan tidak akan menjual bintang mudanya itu dalam waktu dekat ini.

Yang terbaru Kylian Mbappe tampil impresif saat Monaco menyingkirkan raksasa Premier League, Manchester City dalam lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/03/17). Pemain berusia 18 tahun itu disebut-sebut gaya permainannya mirip dengan legenda Perancis, Thierry Henry.

Pemuda kelahiran Perancis itu sedang menunjukkan performa impresif dengan catatan 11 gol dari 11 laga terakhirnya bersama Monaco di seluruh kompetisi.Wajar banyak klub besar eropa tertarik merekrutnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Fokus kami saat ini untuk terus mempertahankan Kylian Mbappe. Mbappe saat ini merupakan produk akademi asli Monaco. Kami bangga memiliki Mbappe dan saat ini kami tak berniat melepasnya," ujar Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev.

Four Four Two
dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment