AS Roma Gulung Bologna Tiga Gol Tanpa Balas

AS Roma Gulung Bologna Tiga Gol Tanpa Balas ©getty-images

AS Roma Gulung Bologna Tiga Gol Tanpa Balas- AS Roma meraih kemenangan sempurna kala berkunjung ke markas Bologna dalam lanjutan pertandingan giornata ke-31 Serie A yang digelar di Stadio Renato dall'Ara, Minggu (08/04/17). I Giallorossi menang dengan skor telak 3-0 di markas Bologna.

Laga berjalan dengan tempo tinggi sejak kick-off babak pertama dimulai. AS Roma berhasil membuka keunggulan di menit ke-24 lewat Federico Fazio. Gol berawal dari sepak pojok yang di lepaskan El Shaarawy yang berhasil disepak oleh Fazio hingga bersarang ke gawang Bologna.

Mohamed Salah berhasil menggandakan skor bagi Roma tepatnya di menit ke-40. Salah memanfaatkan kemelut di depan gawang Bologna, bola liar yang didapatnya langsung dilob hingga tak mampu dijangkau oleh penjaga gawang Mirante. Skor bertahan 2-0 bagi keunggulan Roma hingga babak pertama usai.

Roma berhasil mencetak gol ketiganya dilaga ini lewat skema serangan balik tepatnya di menit ke-75. Mohamed Salah yang menadpatkan bola di pertahanan sendiri langsung mengirim umpan terobosan ke jantung pertahanan Bologna yang berhasil diterima oleh Diego Perotti. Diego Perotti menggring bola sedikit sebelum melepaskan umpan mendatar kepada Dzeko. Nama terakhir dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Skor bertahan 3-0 bagi kemenangan Roma hingga laga usai. Atas hasil ini Roma tetap berada diperingkat kedua klasemen dengan koleksi 71 poin dari 31 pertandingan. Sementara Bologna berada diperingkat ke-14 dengan koleksi 34 poin.

Susunan Pemain:

Bologna: A. Mirante, A. Masina, D. Gastaldello, D. Maietta (Torosidis, 76'), E. Krafth, E. Pulgar, Á. Nagy (Petkovic, 63'), B. Džemaili, S. Verdi (Di Francesco, 46'), L. Krej?í, M. Destro.

AS Roma: W. Szcz?sny, A. Rüdiger, K. Manolas (Vermaelen, 78'), Juan Jesus, F. Fazio, K. Strootman, R. Nainggolan, Mohamed Salah, D. De Rossi, S. El Shaarawy (Perotti, 65'), E. Džeko.

dimas

satria1.391 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment