AS Roma Gulung Sassuolo di Olimpico Stadium

satriasatria - Senin, 20 Maret 2017
AS Roma Gulung Sassuolo di Olimpico Stadium
©getty-images

AS Roma Gulung Sassuolo di Olimpico Stadium- Di giornata ke-29 Serie A 2016/17 AS Roma meraih kemenangan kala menjamu Sassuolo pada Senin (20/03/17). Pertandingan yang digelar di Olimpico Stadium itu Roma menang dengan skor telak 3-1.

AS Roma menciptakan tiga gol di laga ini lewat gol dari Leandro Paredes, Mohamed Salah, dan Edin Dzeko. Sementara Sassuolo memperkecil skor lewat Gregoire Defrel.

Sassuolo mengejutkan publik Olimpico saat unggul lebih dulu lewat sepakan keras Gregoire Defrel ke pojok kanan atas gawang yang dikawal Wojciech Szczesny. Roma berhasil menyamakan kedudukan lewat Leandro Paredes lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Skor sementara imbang 1-1 bagi kedua tim.

Mohamed Salah berhasil membawa Roma unggul usai memaksimalkan bola rebound hasil sepakan Stephan El Shaarawy. Roma kembali menjauh lewat gol dari Edin Dzeko memanfaatkan kerja sama satu dua dengan Kevin Strootman. Skor bertahan 3-1 untuk kemenangan Roma hingga akhir pertandingan.

Atas hasil ini Roma tetap bertahan di posisi kedua klasemen dengan raihan 65 poin dari 29 pertandingan. Sementara Sassuolo berada di peringkat 15 klasemen dengan koleksi 31 poin dari 29 pertandingan.



Susunan Pemain:

AS Roma: Szczesny; Manolas, Fazio, Rudiger; Peres (Dzeko 60'), Paredes (De Rossi 87'), Strootman, Emerson; Nainggolan, El Shaarawy; Salah (Perotti 76').

Sassuolo: Consigli; Letschert (Lirola 46'), Acerbi, Peluso, Dell'Orco; Pellegrini, Mssiroli (Ricci 69'), Duncan; Berardi, Defrel (Matri 57'), Politano.

AS Roma Sassuolo Luciano Spalletti Eusebio Di Francesco Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan