AS Roma Luncurkan Jersey Totti Keluar Angkasa

AS Roma Luncurkan Jersey Totti Keluar Angkasa ┬ęGetty Images/Paulo Bruno

AS Roma Luncurkan Jersey Totti Keluar Angkasa- AS Roma mengonfirmasikan bahwa karier sepakbola Francesco Totti telah usai pada Juni 2017 lalu. Pihak klub memberikan tribut dengan meluncurkan jersey no 10 sang legenda menuju ke luar angkasa.

Sebuah jersey replika tahun 2016/17 atas nama Francesco Totti, sama seperti yang ia kenakan saat penampilan terakhirnya melawan Genoa pada tanggal 28 Mei 2017. Jersey Totti nantinya akan ditempatkan di roket milik perusahaan Italia, Avio dan akan diluncurkan ke angkasa dari France Guyana di Amerika Selatan.



Francesco Totti menjadi salah satu pemain Roma yang mencoba mengakhiri dominasi Juventus di Serie-A selama enam musim beruntun dan meraih Scudetto pertamanya di tahun 2001. Kini Giallorossi akan memulai musim pertamanya tanpa Il Capitano sejak tahun 1992.

©Paolo Bruno/Getty Images Europe



AS Roma akan memulai awal baru tanpa kehadiran Totti dibawah kepelatihan Eusebio Di Francesco dengan perjalanan ke Bergamo untuk menghadapi Atalanta pada 20 Agustus, sebelum menghadapi Inter Milan dan bereuni dengan mantan pelatih Luciano Spalletti yang akan digelar di Stadion Olimpico.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment