AS Roma Menang Telak Atas Torino

satriasatria - Senin, 20 Februari 2017
AS Roma Menang Telak Atas Torino
©getty-images

AS Roma Menang Telak Atas Torino- AS Roma menjamu Torino dalam lanjutan pertandingan giornata ke-25 Serie-A yang digelar di Olimpico Stadium, Senin (20/02/17) dini hari WIB. AS Roma menang telak dengan skor 4-1.

Roma memulai laga dengan permainan yang solid untuk mencoba mengurung Torino di pertahanannya sendiri. Hasilnya pada menit ke-9 Edin Dzeko membuka skor lewat sepakan keras mendatar dari luar kotak penalti setelah menerima sodoran umpan Radja Nainggolan. Skor 1-0 bagi Roma.

Unggul satu gol tak membuat Roma mengendurkan serangan. Terbukti anak asuhan Luciano Spalletti kembali unggul lewat Mohamed Salah pada menit ke-17. Mendapat bola liar dikotak penalti, Salah langsung melepaskan tendangan voli bola pun menghujam deras ke sudut bawah kanan gawang Joe Hart. Skor 2-0 bagi Roma.

Pada menit ke-20 Salah kembali mengancam lewat aksinya. Berhasil melewati beberapa pemain Torino, Salah langsung melepaskan sepakan melengkung namun sayang bola hanya menghantam mistar gawang. Skor bertahan 2-0 hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Torino sempat mengancam gawang Roma. Maxi Lopez melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti, namun bola berhasil diblok oleh Szczesny.

Menit ke-65 Roma kembali memperbesar keunggulan lewat aksi Leandro Paredes. Berawal dari sepak pojok sebelah kanan, bola liar yang bergulir dari luar kotak penalti langsung disambar oleh Paredes dengan sepakan kerasnya hingga menghujam ke pojok kanan gawang Joe Hart. Skor 3-0 bagi Roma.

Maxi Lopez sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-84. Lolos dari jebakan offside, Lopes menaklukan Szczesny dengan tendangan mendatar hingga skor berubah menjadi 3-1.

Nainggolan menutup skor dilaga ini pada menit ke-91. Menerima sodoran manis dari Salah didalam kotak penalti, Nainggolan langsung menyambar bola dan mencatatkan namanya di papan skor. Skor akhir 4-1 bagi keunggulan Roma.



Susunan Pemain:

AS Roma: Szczesny; Manolas (Vermaelen 73'), Fazio, Jesus; Peres, Paredes, Strootman (Totti 82'), Emerson; Nainggolan, Salah; Dzeko (Perotti 89').

Torino: Hart; Zappacosta, De Silvestri, Moretti, Barreca; Benassi (Boye 70'), Lukic, Baselli; Falque (Iturbe 58'), Belotti, Ljajic (Lopez 79').

AS Roma Luciano Spalletti Torino Sinisa Mihajlovic Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan