AS Roma Menang Tipis Di Markas Atalanta

AS Roma Menang Tipis Di Markas Atalanta ┬ęGetty Images/Pier Marco Tacca

AS Roma Menang Tipis Di Markas Atalanta- AS Roma meraih kemenangan atas Atalanta dalam pertandingan pembuka Liga Italia Serie-A 2017/18, Minggu (20/08/17). I Giallorossi menang tipis dengan skor 0-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Atleti Azzuri, Alexandar Kolarov menjadi pahlawan kemenangan Roma dengan gol semata wayangnya lewat eksekusi tendangan bebas.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Atalanta tampil menekan sejak menit pertama. Tiga peluang dicatatkan tuan rumah di menit ke-25. Namun sayang ketiga kesempatan yang diperoleh Robin Gosens, Andrea Petagna dan Jasmin Kurtic masih belum membuahkan hasil.

Justru Roma yang unggul lebih dulu pada menit ke-30 lewat gol Alexandar Kolarov. Kolarov melepaskan tendangan bebas mendatar yang mengecoh barisan pertahanan sekaligus kiper Etrit Berisha.

Keluar dari kamar ganti, Atalanta menaikkan tempo serangan. Namun peluang-peluang emas yang didapat masih belum dieksekusi dengan sempurna karena lemahnya penyelesaian akhir.

Tak ada tambahan gol tercipta hingga wasit meniup tanda akhir pertandingan. Berkat kemenangan ini Roma berhasil meraih tiga poin perdana sekaligus berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia.

Susunan Pemain:

Atalanta: Berisha; Toloi, Palomino, Masiello; Hateboer, Cristante (De Roon 75'), Freuler, Gosens; Kurtic (Ilicic 70'), Gomez; Petagna (Cornelius 57').

AS Roma: Alisson; Peres (Fazio 81'), Manolas, Juan Jesus, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Defrel (El Shaarawy 74'), Dzeko, Perotti (Pellegrini 84').

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment