AS Roma Taklukan Crotone di Ezio Scida

satriasatria - Senin, 13 Februari 2017
AS Roma Taklukan Crotone di Ezio Scida
©getty-images

AS Roma Taklukan Crotone di Ezio Scida- AS Roma berhasil meraih poin penuh kala lawatannya ke markas Crotone dalam lanjutan pertandingan giornata ke-24 Serie A yang digelar di Stadion Ezio Scida, Minggu (12/02/17). AS Roma menang telak dengan skor 2-0.

Sejak kick-off babak pertama, Roma langsung berinisiatif menguasai jalannya pertandingan. Roma mempunyai untuk mencetak gol pada menit ke-17 setelah Mohamed Salah dijatukan di dalam kotak penalti. Namun sayang Edin Dzeko yang maju menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik setelah bola sepakannya berhasil diblok Alex Cordaz.

AS Roma akhirnya mememecah kebuntuan pada menit ke-40. Menerima umpan cantik dari Salah, Radja Nainggola melepas tembakan ke tiang jauh. Skor bertahan 1-0 hingga jeda.

Memasuki babak kedua meski sudah unggul Roma tidak mengendurkan serangan. Mohamed Salah kembali menjadi arsitek untuk gol kedua Roma setelah melepaskan assist matang kepada Edin Dzeko pada menit ke-77. Dzeko yang sudah menunggu di mulut gawang, tak sulit melanjutkan bola ke dalam gawang yang sudah tak terjaga.

Skor akhir 2-0 bagi keunggulan AS Roma bertahan hingga akhir pertandingan. Atas hasil ini Roma berhak naik ke peringkat kedua klasemen sementara Serie-A.



Susunan Pemain:

Crotone: Cordaz; Ceccherini, Dussenne (Trotta 76), Ferrari; Rosi, Capezzi, Crisetig, Mesbah (Sampirisi 54); Acosty, Falcinelli, Tonev (Nalini 81).

Roma: Szczesny; Manolas, Fazio, Rudiger; Bruno Peres (Mario Rui 87), Paredes, Strootman, Emerson; Salah (De Rossi 80), Nainggolan (Perotti 90); Dzeko.

AS Roma Luciano Spalletti Crotone Davide Nicola Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan