AS Roma Unjuk Keperkasaan di Markas Palermo

AS Roma Unjuk Keperkasaan di Markas Palermo ┬ęgetty-images

AS Roma Unjuk Keperkasaan di Markas Palermo- AS Roma meraih kemenangan meyakinkan atas Palermo dalam pertandingan giornata ke-28 Serie A 2016/17 yang digelar di Stadion Renzo Barbera, Senin (13/03/17) dini hari WIB.

Skuat asuhan Luciano Spalletti berhasil menjaga jarak dengan Juventus untuk persaingan ketat di klasemen Serie A. Kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 lewat El Shaarawy serta Edin Dzeko dan Bruno Peres.

Roma sempat kaget dengan gol cepat yang dibuat Palermo pada menit kelima. Namun sayang wasit menganulir gol ini setelah hakim garis menyatakan offside.

Gol yang ditunggu tiba dimenit ke-22 lewat aksi Stephan El Shaarawy. Skor 1-0 untuk Roma bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Roma kembali tancap gas dan menguasai jalannya pertadingan. Dzeko menggandakan keunggulan pada menit ke-76 lewat sepakan mendatar dan tak mampu diantisipasi oleh Fulignati.

Bruno Peres membawa Roma semakin menjauh di masa injury time usai mencetak gol ketiga bagi timnya usai memanfaatkan assist matang dari Kevin Strootman.

Atas hasil ini Roma berhasil menggusur Napoli dan naik keposisi kedua klasemen. Sementara kekalahan yang dialami Palermo membuatnya semakin terpuruk di zona degradasi.



Susunan Pemain:

Palermo: Fulignati; Morganella, Cionek, Andelkovic, Aleesami; Gazzi, Chochev; Embalo (Diamanti 46'), Henrique (Lo Faso 74'), Sallai; Nestorovski.

Roma: Szczesny; Rudiger, Fazio, Jesus; Peres, Paredes, Grenier (Dzeko 64'), Rui; Salah (De Rossi 81'), Nainggolan; El Shaarawy (Strootman 72').

dimas

satria1.551 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment