Asisten Pelatih Pastikan Persib Rekrut Victor Igbonefo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 18 Desember 2017
Asisten Pelatih Pastikan Persib Rekrut Victor Igbonefo
Victor Igbonefo. (Facebook Nakhon Ratchasima FC)

BolaSkor.com - Satu persatu sosok pemain anyar Persib Bandung mulai terungkap. Kini tim berjuluk Maung Bandung itu akan mendatangkan Victor Igbonefo.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler mengatakan sosok Victor Igbonefo sangatlah tepat untuk mengisi kekosongan posisi bek tengah Persib usai ditinggal Vladimir Vujovic yang memilih hengkang.

"Victor resmi, sudah pasti gabung," ungkap Soler seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Bandung, Senin (18/12/17).

Akan tetapi, pemain naturalisasi asal Nigeria ini belum bisa merapat ke Persib secepatnya. Rencananya bek berusia 32 tahun itu baru akan gabung pada awal Januari 2018 mendatang.

"Dia (Victor) Januari sudah datang ke sini (Persib)," tegasnya.

Igbonefo sendiri merupakan pemain yang bebas transfer setelah dilepas klub sebelumnya Nakhon Ratchasima FC yang berlaga di Liga Thailand.

Padahal, dia menjadi salah satu pemain andalan di lini belakang klub berjuluk Swat Cat tersebut. Tercatat, dia bermain dalam 33 pertandingan dan berhasil mencetak dua gol.

Pelatih Nakhon Ratchasima FC, Milos Joksic lebih memilih untuk memperpanjang kontrak mantan pemain AC Milan, Dominic Adiyah dan pemain asal Brasil Paulo Rangel. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.964

Bagikan