Asmir Begovic Resmi Gabung FC Bournemouth

Asmir Begovic Resmi Gabung FC Bournemouth ┬ęGetty Images/Clive Mason

Asmir Begovic Resmi Gabung FC Bournemouth- Kiper asal Bosnia, Asmir Begovic resmi memutuskan hengkang dari klub juara Premier League, Chelsea demi bergabung dengan FC Bournemouth. Hal itu diputuskan Begovic demi mendapatkan menit bermain yang banyak di klub barunya saat ini.

Sejak bergabung dengan The Blues di tahun 2015, Begovic hanya berposisi sebagai kiper pelapis utama. Kehadiran Thibaut Courtois di bawah mistar Chelsea membuat kans bermain pria berusia 29 tahun semakin menipis. Begovic pun memilih hengkang ke Bournemouth, klub yang pernah dibelanya sepuluh tahun silam.

"Menjuarai titel Premier League bersama Chelsea adalah impian saya sejak dulu. Terima kasih kepada Chelsea yang telah memberikan saya semuanya. Namun ini waktu yang tepat bagi saya untuk pindah, saya butuh tampil (bermain) lebih banyak," tandas Begovic.

Didatang dari Stoke City pada tahun 2015 Begovic terbukti menjadi rekrutan yang cukup bagus bagi Chelsea, terutama di musim 2015/16 saat cedera melanda kiper utama mereka, Thibaut Courtois. Secara keselutuhan, Begovic telah memperkuat Chelsea 33 kali di seluruh kompetisi, dengan catatan 10 Clean Sheet.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment