Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) Kembali Mendenda Manchester City

genjigenji - Selasa, 21 Maret 2017
Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) Kembali Mendenda Manchester City

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) Kembali Mendenda Manchester City-Manchester City didenda oleh badan tertinggi sepak bola Inggris (FA) karena menilai klub telah gagal menertibkan pemain mereka saat bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Liverpool di Stadion Etihad, Minggu (19/03/17).

Dalam pertandingan tersebut, sejumlah pemain Manchester City mengerubungi wasit Michael Oliver. Mereka mempertanyakan keputusan wasit yang menghadiahkan penalti kepada Liverpool di menit ke-51.

Demikian pernyataan yang dibuat FA,"Manchester City tidak bisa memastikan para pemainnya mengendalikan diri di pertandingan menyusul kejadian pada menit ke-50".

Karena insiden tersebut, FA memberi waktu The Sky Blues untuk mengajukan banding hingga kamis (23/03/17).

Ini bukan pertama kalinya Manchester City didenda FA karena kelakuan pemainnya. Pada September 2016, Man City harus membayar 35 ribu pounds atau Rp 576 juta seusai kalah 1-3 kontra Chelsea.

Pasalnya, penyerang The Sky Blues, Sergio Aguero bertengkar dengan bek The Blues, David Luiz,menyusul tekel Luiz terhadap dirinya.


Pertengkaran tersebut menyebabkan Aguero mendapat kartu merah. Di saat yang sama, perselisihan Luiz dan Aguero merembet ke rekan setim mereka, yaitu Fernandinho dan Cesc Fabregas yang juga beradu mulut.

Fernandinho pun menyusul Aguero mendapat kartu merah.

Pada laga melawan Liverpool, Man City akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-69 melalui gol Aguero.

Hasil tersebut membuat anak asuhan Pep Guardiola tetap duduk di posisi tiga klasemen Premier League dengan maraih 57 poin.

Coba Juga : Permainan Game Online

Sergio Aguero Fernandinho Cesc Fabregas David Luiz Liga Inggris Pep Guardiola
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan