Atep Butuh Kepastian soal Masa Depannya bersama Persib

Atep Butuh Kepastian soal Masa Depannya bersama Persib Atep (kanan) saat membela Persib Bandung. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Kapten kesebelasan Persib Bandung, Atep berharap agar manajemen segera menentukan nasibnya. Meski kontraknya berakhir Februari 2018 mendatang, pemilik nomor punggung 7 ini mengaku tetap butuh kepastian.

Sebab bila pada akhirnya tidak diperpanjang, Atep akan kesulitan mencari klub lain karena di bulan Februari seluruh tim sudah terbentuk dan siap berkompetisi.

"Kalau menunggu Februari, rawan juga," ujar Atep.

Oleh karena itu, gelandang sayap asal Cianjur ini berharap kepada manajemen tim segera menentukan sikap. Ia tak mau nasibnya digantung tak jelas.

"Sampai saat ini saya masih menunggu kepastian dari manajemen. Kalau tidak diperpanjang kontrak oleh Persib, saya siap bermain dimanapun, karena saya masih ingin berkarir di sepak bola," katanya.

Rumor menyebutkan bahwa Atep tengah didekati pelatih Djadjang Nurdjaman untuk bergabung membela PSMS Medan.

"Komunikasi ada dengan Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) tapi cuma sebatas silaturahmi karena beliau pernah di Persib. Bukan karena diajak bergabung," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Leave a Comment