Atep Ungkap Cara Bermain yang Diinginkan Mario Gomez di Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Desember 2017
Atep Ungkap Cara Bermain yang Diinginkan Mario Gomez di Persib
Atep (kanan) saat membela Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pemain sayap Persib Bandung, Atep, membebekan permainan seperti apa yang diinginkan Roberto Carlos Mario Gomez di tim Maung Bandung. Atep dapat menilai itu semua ketika Persib menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Saat ini, Persib sedang menjalani pemusatalan latihan di Yogyakarta. Training center tim Pangeran Biru diselenggarakan dari tanggal 21-29 Desember 2018.

"Mario Gomez yang saya tahu dia lebih banyak ke build-up serangan, permainan yang lebih sabar dan efektif. Sehingga gol yang dicari dan hasil akhir berupa kemenangan tim itu yang lebih utama," ucap Atep, dikutip laman resmi klub.

"Pelatih dari Argentina suka main dengan sabar dan biasanya senang dengan pemain cepat, sedikit berbeda dengan gaya Spanyol yang lebih dominan dengan tiki-taka dan gaya yang lebih ofensif."

Sementara itu, salah satu kiper Persib, Muhammah Aqil Safik sudah mengenal karakter kepribadian Mario Gomez. Menurutnya, pelatih asal Argentina itu memiliki kepribadian yang santai, tapi saat berkerja sangat serius.

"Yang saya lihat di latihan ‎selama ini, beliau orangnya santai, tapi juga serius saat memberi instruksi. Pelatih Gomez kayaknya tipikal pelatih bertangan dingin. Saya pernah cari informasi‎, banyak prestasi yang sudah beliau buat," ucap Aqil.

Roberto Carlos Mario Gomez Atep Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan