Atletico Kecewa Dengan Kinerja Wasit

genjigenji - Rabu, 08 Februari 2017
Atletico Kecewa Dengan Kinerja Wasit

Atletico Kecewa Dengan Kinerja Wasit-Pihak Atletico Madrid amat kecewa dengan Kinerja wasit Gil Manzano yang telah menganulir gol sah Antoine Griezmann.

Manzano menjadi pemimpin pertandingan Atletico Madrid melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Copa Del Rey di Camp Nou. Namun, kinerja sang wasit telah menjadi sorotan karena banyaknya kartu yabg ia keluarkan selama pertandingan berlangsung. Total kartu yang ia keluarkan 3 kartu merah dan 11 kartu kuning.

bukan hanya pihak Atletico, kubu Barcelona juga sepertinya akan mempermasalahkan kinerja wasit.

Sebelumnya Luis Suarez sudah menyebut bahwa wasit memang sengaja ingin mengusir dirinya keluar dari lapangan. Pasalnya, Suarez merasa ketika wasit memberikan kartu kuning kedua dirinya tidak melakukan pelanggaran. Dan Suarez pun akan meminta Barcelona untuk mengajukan banding atas kartu tersebut.

Pihak Atletco juga punya klaim yang tak kalah serius. Gol Griezmann yang dianulir Manzano pada menit ke-59 setelah asistennya mengangkat bendera tanda offside. Sebenarnya posisi Griezmann sejajar dan bahkan sedikit di belkang Gerard Pique. Artinya, posisi Griezmann pada saat itu onside. Semua itu terlihat dalam tayangan ulang.
Berikut Videonya:

Saat gol itu tercipta, jumlah pemain Atletico lebih unggul karena sebelumnya Sergi Roberto telah diusir keluar lapangan oleh wasit. Jika saja gol Griesmann itu disahkan, mungkin cerita akhirnya akan sedikit berbeda. Di akhir laga, Atletico harus merasa puas dengan hasil imbang dan kalah dengan agregat 2-3.

Antoine Griezmann Atletico Madrid Barcelona Luis Suarez Gerard Pique Luis enrique Diego simeone
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan