Atletico Madrid Ingin Boyong Alexis Sanchez ke Vicente Calderon

satriasatria - Senin, 06 Februari 2017
Atletico Madrid Ingin Boyong Alexis Sanchez ke Vicente Calderon
©getty-images

Atletico Madrid Ingin Boyong Alexis Sanchez ke Vicente Calderon- Atletico Madrid dikabarkan tengah mengincar striker Arsenal, Alexis Sanchez untuk menggantikan Antoine Griezmann yang digadang-gadang akan segera bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2017.

Atletico Madrid kabarnya sudah menyiapkan dana sekitar 60 juta pound (Rp 998 Miliar) agar Arsenal bersedia melepas bintangnya ke Vicente Calderon. Alexis masih menyisakan sisa kontrak di Emirates Stadium hingga akhir musim 2017/18. Sampai detik ini belum adanya kesepakatan apapun perihal kontrak baru dan Wenger pun siap melepasnya pada musim panas 2017.

Seperti yang dilansir dari Mirror, melorotnya performa Arsenal dan semakin menipisnya peluang meraih gelar Premier League menjadi alasan Alexis enggan menandatangani perpanjangan kontrak di klub asal London itu.

Sementara dari kubu Atletico, jika berhasil menjual Griezmann, maka akan mendapatkan dana segar sekitar 90 juta pound. Dana itu akan digunakan Diego Simeone untuk memboyong Sanchez ke klub berjuluk Los Rojiblancos itu. Sudah bukan rahasia umum jika Simeone mengagumi mantan striker Barcelona itu.

Mirror
Alexis Sanchez Arsenal Arsene Wenger Atletico Madrid Diego simeone Liga Premier Inggris La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan