Atletico Madrid Kandaskan Perlawanan Sevilla

Atletico Madrid Kandaskan Perlawanan Sevilla ┬ęgetty-images

Atletico Madrid Kandaskan Perlawanan Sevilla- Atletico Madrid sukses meraih kemenangan kala menjamu Sevilla dalam lanjutan pertandingan jornada ke-28 La Liga 2016/17 pada Minggu (19/03/17).

Dalam pertandingan yang digelar di Vicente Calderon, Atletico menang dengan skor 3-1 lewat gol-gol dari Diego Godin, Antoine Griezmann, dan Koke. Sementara Sevilla hanya mampu membalas lewat gol Joaquin Correa.

Laga berjalan sengit sejak kick-off babak pertama dibunyikan. Kedua tim melancarkan jual beli serangan sepanjang babak pertama. Sevilla sempat meminta penalti pada menit ke-33 usai Yedder dijatuhkan oleh Oblak di kotak penalti. Namun wasit menolak karena menganggap Yedder melakukan aksi diving.

Atletico berhasil memecah kebuntuan di menit ke-36 lewat sundulan Diego Godin usai memaksimalkan umpan set piece dari Griezmann. Skor bertahan 1-0 untuk Atletico hingga akhir babak pertama.

Keluar dari kamar ganti kedua tim masih melancarkan jual beli serangan seperti yang terjadi di babak pertama. Atletico sukses menggandakan kedudukan lewat eksekusi tendangan bebas Antoine Griezmann di menit ke-60. Atletico kembali menjauh di menit ke-76 atas nama Koke usai sang pemain memanfaatkan bola rebound.

Sevilla berhasil memperkecil kedudukan tepatnya di menit ke-84 lewat aksi Joaquin Correa yang dengan dingin menaklukkan Jan Oblak. Skor bertahan 3-1 hingga akhir pertandingan untuk kemenangan Atletico atas Sevilla.

Atas hasil ini Atletico tetap berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 55 poin. Sementara Sevilla tetap aman diperingkat ketiga dengan torehan 57 poin dari 28 pertandingan.



Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak; Vrsaljko (3’ Juanfran), Savic, Godin, Fillipe Luis; Koke, Gabi, Saul Niguez, Carrasco; Griezmann (83’ Gaitan), Gameiro (63’ Torres).

Sevilla: Rico; Mariano, Mercado, Rami, Lenglet (46’ Jovetic), Escudero; Sarabia (64’ Iborra), Nasri, Nzonzi, Vitolo; Ben Yedder (64’ Correa).

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment