Atletico Madrid Menang Tipis Di Markas FC Rostov

satriasatria - Kamis, 20 Oktober 2016
Atletico Madrid Menang Tipis Di Markas FC Rostov
©getty-images

Atletico Madrid Menang Tipis Di Markas FC Rostov- Dalam lanjutan matchday 3 Grup D Liga Champions 2016/17 Atletico Madrid sukses meraup poin penuh kala bertandang ke markas FC Rostov yang digelar di Stadion Olimp 2, Kamis (20/10/16) dini hari WIB. Yannick Ferreira Carrasco tampil sebagai pahlawan dengan gol tunggalnya.

Pemain yang tengah on form, Yannick Ferreira Carrasco kembali jadi pahlawan kemenangan Los Colchoneros berkat gol tunggalnya di babak kedua.

Jalannya pertandingan:

Di babak pertama bermain di depan pendukungnya Rostov, kedua tim masih bermain dengan hati hati. Atletico Madrid lebih mencominasi permainan di babak pertama ini.

Namun Atletico mendapatkan perlawanan ketat dari Rostov yang mengandalkan kecepatan pemain muda Iran, Sardar Azmoun di lini depan. Hingga babak pertama berakhir skor tetap kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua Rostov beruasah untuk bisa mengimbangi permainan Atletico di menit menit awal ini. Kombinasi Dmitriy Poloz dan Azmoun melalui serangan balik cepat beberapa kali merepotkan lini belakang pasukan Diego Simeone.

Namun di menit ke 62 malahan Atletico lah yang berhasil unggul lewat gol dari Yannick Carrasco. Berawal dari pergerakan Juanfran dari sisi kanan yang menembus pertahanan Rostov, umpan silangnya ke tengah begitu merepotkan hingga akhirnya mampu disambar Yannick Carrasco dengan sepakan voli akuratnya. Skor 0-1 untuk keunggulan Atletico.

Di sisa pertandingan Atletico makin nyaman dalam melakukan serangan. Namun tak ada gol lagi yang tercipta. Hingga pertandingan berakhir Atletico sukses membawa pulang 3 poin dengan skor akhir 0-1.

Tambahan tiga angka tersebut kian memantapkan posisi Los Rojiblancos di puncak klasemen sementara Grup D dengan koleksi sembilan poin, unggul tiga angka atas pesaing terdekat, Bayern Munich yang membuntuti di urutan kedua.

Susunan Pemain:

FC Rostov: Dzhanaev; Kurdjashov, Mevlja, César Navas, Granat, Kireev; Gatcan, Noboa, Erokhin; Poloz (Doumbia 77'), Azmoun (Prepelita 74').

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Godin, Savic, Felipe Luis; Gabi, Koke, Carrasco (Saul 89'); Correa (Gameiro 57'), Griezmann (Tiago 90'), Torres.

FC Rostov Atletico Madrid Diego simeone Liga Champions 2016-2017 Ivan Daniliants
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan