Atletico Siapkan Kontrak Baru Untuk Jan Oblak

Atletico Siapkan Kontrak Baru Untuk Jan Oblak ©Lars Baron/Bongarts

Atletico Siapkan Kontrak Baru Untuk Jan Oblak- Klub La Liga, Atletico Madrid tengah mempersiapkan berkas kontrak baru untuk penjaga gawang utama, Jan Oblak. Atletico berencana mengikat Oblak lebih lama di Vicente Calderon sekaligus mengantisipasi rencana PSG untuk memboyongnya ke Paris.

Paris Saint-Germain berhasil mendapatkan tanda tangan bintang Barcelona, Neymar dengan menebus klausul kontrak senilai 222 juta euro. Hal itu membuat Atletico sekarang cukup waspada mengingat kiper utamanya tengah menjadi target transfer PSG.

Jan Oblak saat ini masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Atletico hingga 2021 dengan klausul rilis senilai 100 juta euro. Namun kubu Atletico tidak merasa aman, terutama dengan status kiper berusia 24 tahun itu yang tengah dalam proses sebagai kiper top eropa.

Menurut Marca, pihak klub berinisiatif untuk menggagalkan rencana PSG memboyong Oblak dengan cara memberikan perpanjangan kontrak plus kenaikan gaji. Cara itu sudah diterapkan Atletico kepada Koke dan Saul pada bursa transfer musim panas ini.

Diario AS melaporkan bahwa Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi telah mengatur pertemuan dengan pihak Atletico untuk membahas rencana transfer Jan Oblak pada musim panas ini.

Atletico tentu tidak ingin kehilangan pemain-pemain bintangnya mengingat saat ini mereka masih menjalani hukuman larangan transfer hingga bulan Januari 2018 mendatang.

Jika Oblak memutuskan hengkang ke Perancis musim panas ini, Diego Simeone masih memiliki stok penjaga gawang seperti Miguel Angel Moya, Axel Werner dan David Gil. Tapi mereka tentu tidak sebagus Jan Oblak saat mengawal gawang Atletico dalam beberapa musim terakhir belakangan.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment