Atletico Tidak Kecewa Jika Dua Mantan Kipernya Gabung Madrid

satriasatria - Kamis, 29 Desember 2016
Atletico Tidak Kecewa Jika Dua Mantan Kipernya Gabung Madrid
©getty-images

Atletico Tidak Kecewa Jika Dua Mantan Kipernya Gabung Madrid- Atletico Madrid disebut tidak akan menaruh kekecewaan terhadap dua mantan pemainnya yang berposisi sebagai penjaga gawang yakni, Thibaut Courtois dari Chelsea dan David De Gea di Manchester United.

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois dan diklaim sudah menemui agen sang pemain di London.

Namun, sang presiden Florentino Perez juga masih berniat mendatangkan David De Gea usai batal menutup kesepakatan transfer dari Manchester United pada musim 2015.

Kedua penjaga gawang yang berlabel sebagai kiper terbaik dunia ini pernah mencicipi seragam Atletico Madrid saat masa lalu. David De Gea sebagai produk akademi Atletico telah mengabdi dari tahun 2008 hingga tahun 2011.

Sedangkan Courtois datang setelah kepergian De Gea ke Manchester United pada 2011, Courtois datang sebagai pemain pinjaman dari klub Liga Premier Chelsea. Courtois mengabdi di Atletico selama 3 musim dari tahun 2011 hingga 2014.

"Saya tidak akan merasakan kecewa atau hina jika Real Madrid merekrut keduanya," ujar CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin di siaran radio, Onda Cero.

"Courtois adalah contoh pemain yang profesional dan sosok yang hebat dan saya mengharapkan yang terbaik untuk kariernya, namun saya pikir dia harus bertahan di Chelsea. Itu tidak akan menjadi pengkhianatan untuk Atletico. Saya kira para fans tidak akan merasa seperti itu."

"Saya berharap jika Real Madrid merekrut De Gea, karena kami akan mendapatkan lima persen dari dana penjualannya."

MARCA
Real Madrid Atletico Madrid David De Gea Thibaut courtois La Liga Spanyol Manchester United Chelsea
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan