Atletico Usung Misi Balas Dendam Lawan Madrid

Atletico Usung Misi Balas Dendam Lawan Madrid ┬ęgetty-images

Atletico Usung Misi Balas Dendam Lawan Madrid- Derby Madrid akan tersaji di semifinal leg pertama Liga Champions saat Real Madrid menjamu Atletico Madrid, Rabu (03/05/17) dini hari WIB. Laga yang akan digelar di Santiago Bernabeu nanti dipastikan berjalan ketat dengan tensi tinggi.

Real Madrid sebagai juara bertahan dipastikan ingin meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri. Jika meraih kemenangan di leg pertama, laga di Vicente Calderon nanti akan berjalan lebih mudah bagi pasukan Zinedine Zidane.

Sementara Atletico mengusung misi balas dendam dalam semifinal kali ini. Sebelumnya, pasukan Diego Simeone selalu menderita kekalahan kala berjumpa dengan Real Madrid di kompetisi antar benua Eropa ini. Atletico sudah menelan dua kekalahan di partai final Liga Champions oleh Real Madrid.

Zidane sebagai pelatih Madrid saat ini paham betul misi Atletico dalam laga kali ini. Musim lalu Atletico harus menyerah di partai final usai kalah dalam drama adu penalti dari Madrid di San Siro, Italia. Sementara di musim 2014 Atletico harus takluk 1-4 dari El Real dalam babak extra time, ketika itu Zizou masih menjabat sebagai asisten pelatih dari Carlo Ancelotti.

"Saya yakin laga nanti akan berjalan berbeda. Mereka (Atletico) datang dengan misi untuk mengalahkan kami. Meski ini masih partai semifinal, mereka dipastikan akan melakukan apapun untuk lolos," ujar Zidane.

"Kami harus mewaspadai mereka dalam laga nanti. Kami bukan favorit dalam laga ini, kedua tim mempunyai kekuatan yang sama 50-50. Kami harus tetap fokus dengan permainan kami sendiri. Detail-detail kecil dalam laga ini akan menentukan hasil pertandingan nanti," tegas pria berkebangsaan Perancis tersebut.

Real Madrid dipastikan turun dengan skuat terbaiknya saat menjamu Atletico di Santiago Bernabeu. Sementara Atletico terancam tak bisa diperkuat dua pemain bintangnya, Jose Gimenez dan Pilipe Luiz yang masih menderita cedera.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment