Atletico Vs Madrid: Derby Dua Peluru Hampa

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 18 November 2017
Atletico Vs Madrid: Derby Dua Peluru Hampa
Antoine Griezmann dan Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Atletico Madrid akan kedatangan tetangga mereka Real Madrid untuk laga derby ke-161. Derby pertama musim ini juga akan menjadi yang pertama di stadion baru Wanda Metropolitano, Minggu (19/11) dini hari WIB.

Kedua klub ibu kota Spanyol datang ke derby dengan membawa masalah yang sama. Kedua kubu belum menemukan penampilan konsistensi di La Liga. Hal ini tak lepas dari performa mesin gol masing-masing kubu, Antoine Griezmann di Atletico dan Cristiano Ronaldo di kubu Madrid.

Ronaldo hanya mampu mencetak satu gol dalam tujuh penampilan La Liga musim ini meski sudah melepaskan 48 tembakan ke gawang lawan. "Bukan salah saya jika bola tidak mau masuk," kata Ronaldo kepada L'Equipe.

Belakangan Ronaldo menjadi sorotan media terkait rumor keinginannya meninggalkan Madrid akhir musim ini. Situasi ini tentu membuat atmosfer klub menjadi terganggu.

Di sisi lain, urusan komitmen juga menghampiri Griezmann. Penyerang asal Prancis ini dianggap tak fokus sejak dikabarkan menjadi incaran banyak klub besar Eropa macam Manchester United. Kondisi ini juga membuat suasana tim agak goyah. "Siapa pun yang tidak ingin berada di sini harus pergi," kata gelandang Atletico, Koke.

Griezmann belum mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir Atletico. Pada laga terakhir di La Liga, Griezmann bahkan ditarik keluar oleh pelatih Diego Simeone.

Derby madrid Antoine Griezmann Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.080

Bagikan