Aurier Ingin Tinggalkan PSG Dan Merapat Ke MU

Aurier Ingin Tinggalkan PSG Dan Merapat Ke MU ┬ęGetty Images Europe

Aurier Ingin Tinggalkan Psg Dan Merapat Ke MU - Pelatih PSG, Unai Emery memberikan suara mengenai rumor kepergian bek sayapnya, Serge Aurier. Emery mengatakan bahwa sang pemain benar-benar akan meninggalkan Paris di dalam musim panas ini.

Rumor kepergian Aurier dari PSG sudah mulai terdengar dari awal tahun lalu. Sang pemain dikabarkan tidak bahagia karena mendapat jam bermain yang minim sehingga ia ingin pergi pada musim panas ini.

Rumor kepergian Aurier dari Pac Des Princes tambah menguat baru-baru ini. Ia tidak dibawa oleh Unai Emery pada turnamen ICC 2017 di Amerika Serikat.

Begitu ditanya tentang masa depan Aurier, Emery mengakui apabila sang bek memang bakal segera meninggalkan dari PSG. "Saya sudah bicara dengan Serge dan saya sudah bilang jika saya ingin dia bertahan dan terus melanjutkan karirnya di sini," buka Emery kepada L'Equipe.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa ia sudah mantap ingin pergi dan ia tidak ikut tur pra musim karena ia ingin mempersiapkan kepergiannya. "

"Karena situasi itu kami memutuskan untuk merekrut Dani Alves. Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman dan memiliki jiwa seorang pemenang." tutup mantan pelatih Sevilla tersebut.

Aurier sendiri santer dihubungkan akan bergabung dengan klub EPL, Manchester United. Selain MU, Juara Serie A Juventus juga menginginkan jasa bek Timnas Pantai Gading tersebut.

Leave a Comment