Australia Takluk di Tangan Jerman

satriasatria - Selasa, 20 Juni 2017
Australia Takluk di Tangan Jerman
©Getty Images/Buda Mendes

Australia Takluk di Tangan Jerman- Tim nasional Jerman meraih kemenangan dramatis atas timnas Australia dalam pertandingan perdana Piala Konfederasi 2017, Senin (19/06/17). The Panzer menang tipis dengan skor 3-2 atas tim Negeri Kangguru tersebut.

Dalam pertandingan yang digelar di Olimpiyskiy Stadion Fisht itu, Jerman dijagokan menang besar saat unggul cepat di menit ke-5 lewat Stindl usai memanfaatkan umpan dari Julian Brandt.

Usai kebobolan cepat Australia merespon dengan permainan bertahan dan menumpuk pemain dilini belakang sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Jerman yang kesulitan mencari gol tambahan justru malah kebobolan di menit ke-41 lewat gol Tom Rogic dari luar kotak penalti. Tak berselang lama Jerman kembali unggul lewat eksekusi penalti Julian Draxler hingga menutup babak pertama dengan skor 2-1 bagi keunggulan sementara Jerman.

Keluar dari kamar ganti, Jerman meneruskan dominasi permainannya dengan terus melancarkan serangan ke pertahanan Australia. Hasilnya Leon Goretzka membawa Jerman menjauh 3-1 saat babak kedua baru berjalan empat menit.

Australia tidak menyerah, tim asuhan Ange Postecoglou itu memperkecil kedudukan lewat gol Tom Juric lewat bola rebound yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Bern Leno.

Skor akhir 3-2 bagi kemenangan Jerman bertahan hingga akhir laga. Jerman meraih tiga poin perdana dan berada di peringkat kedua Grup B dibawah Chile.

Susunan Pemain:

Australia: Ryan; Wright, Sainsbury, Degenek; Leckie, Milligan, Mooy, Behich; Luongo [46' Kruse], Rogic [71' Troisi], Juric [87' Cahill].

Jerman: Leno; Kimmich, Mustafi, Rudiger, Hector; Brandt [63' Sule], Rudy, Goretzka, Draxler; Stindl [78' Can], Wagner [57' Werner].

Timnas Jerman Timnas australia Joachim loew Ange Postecoglou Piala Konfederasi 2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan