Awal Pekan Ini Persija Jakarta Gelar Latihan Perdana

satriasatria - Rabu, 18 Januari 2017
Awal Pekan Ini Persija Jakarta Gelar Latihan Perdana

Awal Pekan Ini Persija Jakarta Gelar Latihan Perdana- Persija Jakarta dikabarkan bakal menggelar latihan perdana untuk persiapan mengikuti turnamen Piala Presiden dan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Rencananya, latihan ini langsung dipimpin oleh pelatih anyar Stefano Cuggura dan bakal digelar di Lapangan POR Sawangan pada Senin (23/01/17).

Pelatih berpaspor Brasil itu baru tiba di Indonesia pada Selasa (17/01/17). Saat ini Teco sedang beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh untuk memulihkan kondisi agar bugar ketika memimpin latihan.

Manajemen Persija menuntut pelatih berusia 42 tahun itu untuk memoles bakat-bakat muda yang dimiliki tim berjuluk Macan Kemayoran ini. Hal ini dikarenakan musim depan Persija akan memprioritaskan pemain muda untuk menjadi tulang punggung tim. Teco juga punya tugas berat untuk mengetes kesiapan fisik para pemain senior pasca libur panjang kompetisi.

Persija saat ini tengah gencar mengincar para pemain muda untuk memenuhi kuota lima pemain U-23 meski saat ini mereka sudah memiliki Ambriza Umanailo, Rezaldi Hehanusa dan M. Idham Jauhari.

Persija jakarta Indonesia Super League (ISL) Stefano Cugurra Piala Presiden
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan