Ayah Neymar Buka Peluang Anaknya Berlabuh ke Madrid

Ayah Neymar Buka Peluang Anaknya Berlabuh ke Madrid Neymar (zimbio)

BolaSkor.com - Neymar kembali mencuri sensasi. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan membuka peluang untuk kembali merumput di kompetisi La Liga bersama Real Madrid. Demikian sebagaimana diungkapkan Ayah Neymar Sr.

Neymar yang belum enam bulan menetap di PSG, dikabarkan mulai tak betah bermain di Prancis. Ia menilai level kompetisi Ligue 1 tak semenarik dan kurang menantang dirinya. Bahkan pihak Neymar sudah melakukan kontak pembicaraan dengan kubu Madrid perihal kemungkinan Neymar pindah ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos pun disebut berani membayar mahal Neymar dengan tebusan 250 juta euro lebih besar ketika kepindahan dari Barcelona ke PSG senilai 222 juta euro. Andai kepindahan terealisasi maka pemain berusia 25 tahun itu bakal memcahkan rekor transfer dunia untuk kedua kalinya.

Ayah NeymarSr pun akhirnya angkat bicara terkait rumor anaknya tersebut. Ia menyatakan bahwa Neymar masih punya keinginan tinggal di PSG. Namun begitu segala sesuatu bisa berubah terlebih dalam dunia sepakbola saat ini.

"Sekarang kami belum memikirkan untuk meninggalkan PSG," ujar Neymar Sr seperti dilansir Diario Gol.

"Segala sesuatu bisa berubah, anda tak bisa bergantung kepada apapun," ungkaonya seraya membuka peluang Neymar pindah ke Madrid.

bolaskor

Bolaskor11.153 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment