Babak 8 Besar Liga 2: Persis Tumbang, PSMS Raih Kemenangan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 09 November 2017
Babak 8 Besar Liga 2: Persis Tumbang, PSMS Raih Kemenangan
Logo Liga 2. (Sumber: PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Persis Solo yang menjadi unggulan Grup X babak 8 besar Liga 2, di luar dugaan takluk pada laga perdana. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut kalah 0-1 dari Martapura FC pada laga perdana Grup X babak 8 besar Liga 2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (09/11/17) sore WIB.

Gol kemenangan Martapura FC dilesakkan oleh Qischil Gandruminny pada babak kedua. Setelah itu, Persis tidak bisa menyamakan kedudukan, meski mendominasi jalannya laga.

Di sisi lain, PSMS Medan berhasil mengalahkan Kalteng Putra FC 2-1 pada laga Grup X babak 8 besar Liga2 selanjutnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (09/11/17) malam WIB.

Dua gol kemenangan Tim Ayam Kinantan dicetak oleh I Made Wirahadi (16' dan 74'). Sementara satu gol Kalteng Putra FC dilesakkan oleh Eksel Runtukahu pada menit ke-84.

Hasil ini membuat PSMS berada di puncak klasemen sementara Grup X babak 8 besar Liga 2 dengan raihan tiga poin dari satu laga, atau unggul produktivitas gol dari Martapura FC di tempat kedua. Persis dan Kalteng Putra FC masing-masing berada di posisi keempat serta ketiga.

Persis Solo PSMS Medan Martapura FC Kalteng Putra FC Babak 8 Besar Liga 2 Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan