Bale Kembali Dihantam Cedera

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 11 November 2017
Bale Kembali Dihantam Cedera
Gareth Bale (zimbio)

BolaSkor.com - Kabar buruk menghampiri Real Madrid. Bintang mereka Gareth Bale kembali harus berurusan dengan ruang perawatan setelah mengalami cedera lagi.

Seperti dilansir dari situs resmi Real Madrid mengonfirmasikan bahwa Bale mengalami masalah di pangkalan paha. Cedera itu didapatnya saat menjalani sesi latihan di Madrid.

Musim ini bintang asal Wales itu, lebih banyak bergelut dengan cedera. Tercatat, Bale hanya melakoni sembilan laga di semua kompetisi. Pemain berusia 28 tahun itu terakhir tampil di akhir September 2017 lalu, saat melawan Borussia Dortmund di ajang Liga Champions.

"Pemain kami, Gareth Bale, merasakan ketidaknyamanan di kaki kiri pada akhir sesi latihan Kamis. Ia menjalani sejumlah pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid," tulis pernyataan resmi Madrid.

"Ia didiagnosis mengalami ketegangan otot pada kaki kirinya. Pemulihannya akan terus kami pantau," demikian pernyataan tersebut.

Belum diketahui secara pasti, untuk berapa lama Bale harus beristirahat dalam masa penyembuhannya. Namun menurut kabar dari media Spanyol Marca, mantan winger Tottenham Hotspur itu kemungkinan harus menepi selama sebulan.

Dengan begitu, Bale berpeluang akan absen kala Madrid menjalani laga derby melawan Atletico Madrid pada akhir pekan depan. Ia juga diperkirakan melewatkan partai Liga Champions melawan APOEL pada 21 November.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan