Bali United Dapat Amunisi untuk Percantik Stadion I Wayan Dipta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Februari 2018
Bali United Dapat Amunisi untuk Percantik Stadion I Wayan Dipta
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (Kedua dari kiri) bersama Nick van der Velden (Kiri Widodo). (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Manajemen Bali United terus menerus mempercantik Stadion I Wayan Dipta Gianyar. Hal itu dilakukan demi kenyamanan penonton hingga menyambut Liga 1 2018.

Sebelumnya, manajemen Bali United sudah merenovasi beberapa bagian Stadion I Wayan Dipta untuk mendapat verifikasi bermain di Piala AFC 2018. Salah satunya mengganti tribun penonton dengan bangku single seat.

Kini, manajemen Bali United mendapat amunisi untuk mempercantik Stadion I Wayan Dipta. Tim Serdadu Tridatu mendapat sponsor produk cat, yakni Envi.

"Indaco berkomitmen memperbaharui tampilan Stadion I Wayan Dipta dengan produk cat Envi dan Belazo yang menjadi kebanggaan Bali United, selama kontrak kerja sama berjalan. Untuk saat ini, kami belum menjadi yang terbesar di dalam negeri, tapi kami menjadi perusahaan cat dekoratif dengan pertumbuhan tercepat di negeri sendiri," ujar Dwi Susetyo selaku Commercial Manager PT Indaco Warna Dunia.

Kerja sama ini dijalin dari tahun 2018-2020. Sebelumnya, kedua pihak sudah melakukan kerja sama dari tahun 2015. Namun, kerja sama tersebut tidak sampai menampilkan logo Indaco di jersey Bali United.

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan