Bali United FC Kesulitan Mencari Sosok Striker Pengganti Comvalius

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 26 November 2017
Bali United FC Kesulitan Mencari Sosok Striker Pengganti Comvalius
Sylvano Comvalius (kiri) saat beraksi bersama Bali United FC. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Bali United FC telah resmi berpisah dengan Sylvano Comvalius. Kepastian ini didapat usai tidak ada kesepakatan dalam kata perpanjangan kontrak. Seperti diketahui, kontrak striker asal Belanda itu hanya sampai Liga 1 musim ini.

Kini, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut tengah mencari sosok striker yang sepadan atau bahkan lebih dari Comvalius. Maklum saja, tidak mudah mencari sosok pengganti Comvalius, mengingat performa apiknya di Liga 1 musim ini.

Comvalius sendiri merupakan pemain andalan Bali United di Liga 1 musim ini. Striker asal Belanda tersebut menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim ini dengan torehan 37 gol.

Ia memecahkan rekor milik legenda Timnas, Peri Sandria dengan 34 gol. Itu merupakan rekor pencetak gol terbanyak dalam satu musim di Liga Indonesia musim 1994-1995.

"Masih mencari-cari, belum diputuskan. Kami pasti mencari yang terbaik, karena sampai sekarang nama yang ditawarkan ke kami banyak. Faktor Bali (United) yang terkenal, sangat berpengaruh, jadi kita tidak sulit mencari striker. Tapi sulitnya mencari striker yang cocok dengan permainan kami," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Kita lihat seminggu lagi, mudah-mudahan sudah ketemu (pengganti Comvalius). Nanti kalau sudah kita akan umumkan secara resmi," tambahnya.

Di sisi lain, Bali United tidak menyesal melepas Comvalius. Kejadian ini sangat lumrah dalam dunia sepak bola.

"Kontraknya kan satu tahun. Kebanyakan di Indonesia kontraknya hanya satu tahun. Kita juga kontrak pemain satu tahun, kalau bermain bagus kita perpanjang," kata Yabes Tanuri.

Bali United FC Sylvano Comvalius
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.972

Bagikan