Bali United Kalahkan PS TNI, Barito Menang Telak atas Persiba

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 21 Oktober 2017
Bali United Kalahkan PS TNI, Barito Menang Telak atas Persiba
Bali United FC berhasil mengalahkan PS TNI 2-1. (Sumber: Liputan6.com)

BolaSkor.com - Bali United FC berhasil mengalahkan PS TNI dengan skor 2-1, pada laga pekan ke-30 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10/17) malam WIB. Dua gol kemenangan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut dilesakkan Sylvano Comvalius (44' dan 46' penalti). Sementara itu, gol PS TNI dicetak oleh Bruno Martins pada menit kedua melalui tendangan penalti.

Kemenangan ini membuat Bali United kembali ke jalur perebutan gelar juara Liga 1. Tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut kini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 58 poin dari 30 laga, atau selisih satu angka dari sang pemuncak, Bhayangkara FC. Meski begitu, Bali United juga harus waspada, karena hanya unggul produktivitas gol dari PSM Makassar yang menduduki posisi ketiga.

PS TNI sendiri berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 33 poin dari 30 laga. Anak-anak asuhan Rudy Eka Priyambada hanya unggul empat angka dari Semen Padang yang berada satu tingkat di bawah.

Di pertandingan lainnya, Barito Putera berhasil mengalahkan tuan rumah Persiba Balikpapan 3-1, pada laga pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Batakan, Jumat (20/10/17) malam WIB.

Ketiga gol kemenangan tim berjuluk Laskar Antasari itu dicetak Aaron Evans (28'), Gavin Kwan Adsit (52'), dan Dandi Maulana (57'). Gol semata wayang Tim Beruang Madu dilesakkan oleh Srdjan Lopicic pada menit ke-60.

Hasil ini membuat Barito Putera ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 48 poin dari 30 laga. Sementara itu, Persiba berada di peringkat ke-17 atau zona degradasi, dengan perolehan 23 poin dari 30 laga.

Barito Putera PS TNI Bali United Persiba balikpapan Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan