Bali United Minta Andritany atau Rezaldi jika Persija Inginkan Yabes Roni

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Desember 2017
Bali United Minta Andritany atau Rezaldi jika Persija Inginkan Yabes Roni
Yabes Roni. (Bali United)

BolaSkor.com - Manajemen Bali United meminta Persija Jakarta melepas Andritany Ardhiyasa atau Rezaldi Hehanusa. Permintaan itu bakal disampaikan jika Persija benar-benar tertarik memakai jasa Yabes Roni.

Hal ini seperti disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Ini menjadi respons setelah Persija dilaporkan meminati penggawa Timnas Indonesia itu.

"Kalau Persija ingin seperti itu, kami juga mau Andritany. Iya, dong (barter). Kami juga mau Rezaldi Hehanusa, tapi tidak dikasih juga," kata Yabes Tanuri usai Awarding Night Liga 1 2017 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/17).

Respons ini sebagai bentuk dari sikap Bali United yang ingin mempertahankan Yabes Roni. Menurutnya, Yabes Roni masih diperlukan meski posisinya di tim utama bisa tergusur menyusul datangnya sejumlah pemain baru.

Manajemen Bali United disebut bisa saja melepas Yabes Roni dengan catatan. "Yabes Roni punya kontrak sampai 2019. Kalau mau ada biaya transfernya," jelas Yabes Tanuri.

"Yang jelas kami belum menerima tawaran soal Yabes. Kalaupun ada, kami masih butuh Yabes meski lini depan sudah banyak," sambungnya.

Bali United Bali United FC Persija jakarta Yabes roni Andritany Ardhiyasa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan