Bali United Resmi Rekrut Dua Bintang Timnas U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Desember 2017
Bali United Resmi Rekrut Dua Bintang Timnas U-19
Dua bintang Timnas Indonesia U-19 resmi menjadi pemain anyar Bali United FC. (Youtube.com/Bali United)

BolaSkor.com - Bali United FC terus mengembangkan komitmennya untuk menggunakan jasa para pemain muda. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu baru saja resmi memperkenalkan dua bintang Timnas Indonesia U-19, Feby Eka Putra dan Hanis Saghara Putra sebagai rekrutan anyar untuk Liga 1 musim depan.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, kedua pemain yang masing-masing berumur 18 tahun tersebut diikat kontrak jangka panjang dengan durasi empat tahun.

"Sesuai dengan komitmen dari Bali United, tentu akan mengembangkan talenta-talenta muda Indonesia, terutama mengontrak dua pemain ini (Feby Eka Putra dan Hanis Saghara) dengan durasi empat tahun. Feby Eka Putra dan Hanis Saghara," kata Widodo dalam konferensi pers.

"Saya harapkan mereka bisa cepat adaptasi dengan kultur Bali. Hal ini diperlukan sebagai sikap respect, karena sifat itu di Bali sangat menonjol. Saya berharap pemain senior bisa membimbing adik-adiknya. Bali United ini diciptakan profesional dan industri oleh pak Pieter (Tanuri) dengan ke depannya bermodal sendiri dan mandiri," tambahnya.

Di sisi lain, Hanis Saghara dan Feby Eka Putra memberikan alasannya menerima pinangan Bali United.

"Kami berdua itu sudah lama menjalin kontak. Bali United berminat kepada kami. Saya memilih Bali United karena klub yang modern dan bagus. Semoga saya di Bali United bisa mengembangkan bakat saya, dan memberikan yang terbaik untuk klub," kata Hanis Saghara yang kemudian diamini oleh Feby Eka Putra.

Hanis Saghara Timnas Indonesia U-19 Feby Eka Putra Bali United FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan