BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengaku tak bisa meremehkan Yangon United. Hal ini disampaikan jelang pertemuan di Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (13/2) sore.

Terlebih Yangon United diperkuat sejumlah pemain Timnas Myanmar seperti Maung Maung Lwin dan Yan Aung Kyaw. Yangon United juga dilihat tim bagus karena dihuni pemain asing seperti Sekou Sylla.

"Setiap tim yang mewakili negaranya pasti adalah tim terbaik. Kami tidak bisa meremehkan mereka dan harus tetap berjuang," kata Widodo Cahyono Putro.

"Saya sudah melihat video mereka. Ada pemain timnas juga, pun pemain asing yang di atas rata-rata. Jadi kami harus waspadai," tambahnya.

Widodo Cahyono Putro memastikan skuat asuhan akan berjuang habis-habisan demi kemenangan. "Kami ajarkan setiap laga untuk memperoleh hasil maksimal, menang. Itu bentuk motivasi kami. Sebelum peluit berbunyi kami harus terus berjuang."

Laga ini merupakan partai pertama Bali United di Grup G. Sebelum laga ini dilakoni, dua pesaing lain sudah bertemu yakni FLC Thanh Hoa (Vietnam) dan Global Cebu (Filipina), Sabtu (10/2). Kemenangan 1-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, membuat FLC Thanh Hoa sementara memuncaki klasemen.