BolaSkor.com - Penyerang Argentina, Carlos Tevez memutuskan kembali pulang ke negeranya dan memperkuat Boca Juniors setelah mengakhiri petualangannya di China. Tevez berharap kepulangannya ini akan membuka peluangnya memperkuat Argentina pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Saya masih punya beberapa tahun dalam sepak bola. Tampil di Piala Dunia untuk pemain seusia saya akan menjadi sesuatu yang sangat bagus," kata Tevez baru saja lepas dari klub China Sganhai Shenhua.

Penyerang yang pernah memperkuat Manchester United dan Manchester City itu akan berusia 34 tahun bulan depan. Untuk timnas Argentina, sudah lebih dari dua tahun Tevez tak lagi tampil bersama Tim Tango. Terakhir dia pada Oktober 2015.

"Saya ingin menikmati dua tahun mendatang bersama Boca. Karena hanya ini yang saya miliki," kata Tevez saat kembali ke klub yang dibelanya sejak kecil.

Boca sendiri mengumumkan mereka sama sekali tak mengeluarkan untuk mengembalikan Tevez yang bergabung dengan Shenhua pada Januari tahun lalu. Bersama klub China, Tevez menerima bayaran 730.000 euro atau sekitar Rp11,7 miliar tiap pekannya.

Namun selama 12 bulan di China, pemain yang juga pernah membela Juventus itu hanya bisa membuat empat gol.