Balotelli Menyesal Pernah Bermain Untuk Liverpool

satriasatria - Selasa, 13 September 2016
Balotelli Menyesal Pernah Bermain Untuk Liverpool
©getty-images

Balotelli Menyesal Pernah Bermain Untuk Liverpool- Striker asal Italia, Mario Balotelli yang telah dilepas ke Nice, mengungkapkan dirinya menyesal pernah bermain untuk Liverpool. Ia hanya berhasil mencetak empat gol dari 28 penampilannya di seluruh kompetisi bersama The Reds.

Pria berusia 26 tahun itu direkrut Liverpool pada musim panas 2014 dengan nilai transfer sebesar 16 juta pound. Mantan Manajer Liverpool, Brendan Rodgers yang memboyong Balotelli ke Anfield kemudian digantikan oleh pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp.



"Bergabung bersama Liverpool adalah kesalahan terbesar dalam hidup saya. Para pendukung dan rekan setim di Anfield fantastis tetapi saya tidak menyukai manajemen klub," ujar Balotelii seperti dilansir dari Sky Sports.



Pemain asal Italia itu sempat dipinjamkan ke AC Milan pada musim 2015/16 setelah tidak mendapatkan tempat utama di Liverpool. Sayangnya, ia hanya berhasil mengemas satu gol dari 20 penampilannya bersama Rossoneri.

Ketajaman Balotelli di depan gawang diharapkan kembali musim ini agar kansnya dipanggil Timnas Italia masih terbuka setelah namanya tidak diikutsertakan dalam skuat Gli Azzuri pada kompetisi Euro 2016.

Sumber : SkySports
Mario Balotelli OGC Nice Liverpool
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan