Bangga Gabung dengan Persib, Victor Igbonefo Puji Loyalitas Bobotoh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 Januari 2018
Bangga Gabung dengan Persib, Victor Igbonefo Puji Loyalitas Bobotoh
Victor Igbonefo (kanan) bersama manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Victor Igbonefo menganggap dirinya beruntung bisa berseragam Persib Bandung. Sebab bek naturalisasi asal Nigeria ini sangat mengetahui bahwa Persib merupakan salah satu tim besar yang ada di Indonesia.

Bahkan, Victor sengaja menolak tawaran dari beberapa klub lain demi mewujudkan keinginannya bergabung dengan Maung Bandung.

"Persib adalah tim besar di Indonesia. Saya salah satu yang beruntung berhubungan dengan tim ini. Saya harap bisa membawa Persib lebih baik lagi," ujar Victor di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (5/1) kemarin.

Victor semakin bersemangat lantaran Persib memiliki suporter fanatik yang selama ini kerap memberikan dukungannya di setiap pertandingan.

"Saya senang berada disini terutama Bobotoh yang sangat mendukung Persib. Bobotoh adalah suporter terbaik selalu nonton baik hujan atau panas. Saya sangat bangga menjadi keluarga di Persib Bandung," ungkapnya.

Oleh karena itu Victor akan berupaya semaksimal mungkin menunjukkan kualitas terbaiknya untuk Persib Bandung.

"Saya sudah berada di Indonesia cukup lama. Saya berharap adaptasi tidak akan lama. Tapi dalam sepak bola berbeda, tapi tidak masalah. Yang pasti saya senang kembali ke Indonesia karena ini rumahku. Dan saya sangat senang bergabung dengan Peraib, tim yang saya sangat suka dan ingin untuk bergabung," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Victor igbonefo Bobotoh
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan