Barcelona Alami Kekalahan, Ini yang Dikatakan Enrique

Barcelona Alami Kekalahan, Ini yang Dikatakan Enrique

Barcelona Alami Kekalahan, Ini yang Dikatakan Enrique-Pelatih Barcelona, Luis Enrique angkat bicara seusai timnya kalah 1-2 saat melawan Deportivo La Coruna dalam pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Riazor, Minggu (12/03/17).

Seperti diketahui, Barcelona tertinggal lebih dulu lewat gol Joselu di menit ke-40, selang waktu enam menit Braugrana berhasil menyamakan kedudukan lewat Luis Suarez. Namun Alejandra Bergantinos mencetak gol di menit ke-74 dan memastikan timnya menang.

Enrique sendiri mengakui bahwa hasil itu didapatkan karena kinerja para pemain yang kurang maksimal. Dan juga mengakui bahwa Deportivo memang bermain amat baik dalam pertandingan tersebut.


"Kami sudah lihat sejak awal pertandingan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Kami Berusaha menciptakan peluang, namun memang secara fisik, mereka lebih kuat," kata Enrique kepada AS.

"Tidak ada cara untuk membenarkan kekalahan. Kami harus bisa terima kekalahan ini dan berpikir bahwa pertandingan yang tersisah masih banyak," ucap Enrique.

Enrique menilai bahwa kekalahan tersebut adalah kesalahan tim Barcelona secara keseluruhan. Karena menurutnya, selain timnya kurang tajam dalam menyerang, para pemainnya juga melakukan beberapa kesalahan di sepanjang pertandingan.

"Permainan Deportivo semakin baik sementara kami justru melakukan beberapa kesalahan. kami sangat kesulitan melakukan transisi permainan dan kami pun akhirnya tidak dapat mengimbangi mereka. kami harus bisa terima kekalahan ini dan berpikir positif."

Hasil tersebut membuat Barcelona harus tertinggal dua poin dari musuh bebuyutannya Real Madrid.

Coba Juga : Permainan Game Online

Leave a Comment