Barcelona Berencana Bawa Pulang Deulofeu

satriasatria - Selasa, 20 Juni 2017
Barcelona Berencana Bawa Pulang Deulofeu
©Getty Images/Emilio Andreoli

Barcelona Berencana Bawa Pulang Deulofeu- Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan berencana membawa pulang Gerard Deulofeu dari AC Milan. Penampilan impresif yang ditunjukkan Deulofeu selama berseragam AC Milan membuat Barcelona kepincut untuk memboyongnya pulang.

Gerard Deulofeu saat ini tengah sibuk membela timnas Spanyol U-21 dalam ajang Euro U-21 di Polandia. Pemain berusia 23 tahun itu bahkan diberikan jabatan sebagai kapten tim La Furia Roja U-21.

Seperti dilansir dari Express, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde membutuhkan tenaga Deulofeu untuk membackup posisi trio MSN. Dengan kondisi jadwal kompetisi yang padat untuk musim depan, Deulofeu diharapkan bisa menjadi alternatif serangan Barcelona.



Jika Valverde bisa memberikan kesempatan penuh kepada Deulofeu seperti yang ditunjukkan Vincenzo Montella di Milan. Bukan tidak mungkin jika didikan La Masia ini mampu menjadi The Next Lionel Messi di masa depan. Bersama AC Milan, Gerard Deulofeu menunjukkan sinarnya dengan sumbangan empat gol dan tiga assist sebanyak 17 kali di semua kompetisi.

Gerard Deulofeu Timnas Spanyol Euro 2017 U-21 Barcelona AC Milan
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan